Istri Bupati Madiun Jadi ‘Guru’ PAUD-TK Dadakan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Ny Penta Lianawati, yang juga istri Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, jadi ‘guru’ PAUD-TK dadakan saat mendampingi suaminya dalam kegiatan Bhakti Sosial Terpadu (BST) di Desa Glonggong Kecamatan Balerejo, 17-18 Oktober 2018.

Pasalnya, Penta tampak akrab dan bersenda gurau serta bernyanyi bersama anak-anak. Bahkan tidak ada rasa canggung.

Tak hanya itu, Penta juga tampak tidak canggung saat turut menimbang badan anak-anak di Posyandu. Dengan terampil ia menimbang bobot bocah.

“Garwane pak bupati grapyak. Yo cak cek nek tandang gawe (Istrinya pak bupati ramah. Juga ringan tangan kalau bekerja),” celutuk seorang ibu setengah baya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggelar Bhakti Sosial Terpadu (BST) di Desa Glonggong Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, 17-18 Oktober 2018.

BST kali ini, merupakan yang pertama diikuti Bupati-Wakil Bupati, H. Ahmad Damami Ragil Saputo – H. Hari Wuryanto, sejak keduanya dilantik sebagai Bupati-Wakil Bupati Madiun periode 2018-2023, beberapa waktu yang lalu.

Namun meski keduanya telah menjadi pimpinan di Kabupaten Madiun, mereka tampak tidak canggung dan tidak takut kotor berbaur dengan masyarakat saat BST. Bahkan, H. Ahmad Dawami dan H. Hari Wuryanto, tampak ‘Nguli’ atau menjadi kuli bangunan dadakan di tengah-tengah masyarakat. (Dibyo).

Ket. Foto: Penta Lianawati (tengah).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *