Istri Sekda Kota Madiun Lantik Ketua DWP Unit OPD

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Istri Sekda Kota Madiun, Jawa Timur, melantik ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, di ruang Panti PKK Kota Madiun, Rabu 23 Agustus 2017.

Pelantikan ini dilakukan, karena rotasi pimpinan OPD dalam pemerintahan, secara tidak langsung juga berdampak pada pimpinan dari lembaga wanita (Dharma Wanita) OPD tersebut.

Ketua Dharma Wanita Persatuan yang mengalami pergantian yakni RSUD Kota Madiun yang sebelumnya dijabat oleh Tatik Sri Marhaendra Datta, digantikan oleh Lien Budi Wibowo Santoso. Kecamatan Manguharjo yang sebelumnya diketuai Hani’ah Teguh Sudariyantog diserahterimakan kepada Kartika Romadhon. Kecamatan Taman yang sebelumnya diketuai oleh Sri Murniati Tonny Wa, diganti oleh Tatik Imam Nurmuhhadi.

Sedangkan untuk Ketua Dharma Wanita Persatuan OPD baru yang dilantik, yakni Ketua DWP Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP), Ivana Sunardi Nurcahono, Ketua DWP LP Permasyarakatan Kelas I, Dian Wahid Husen, Ketua DWP Dinas PU dan Tata Ruang, Titik Istiningtyas Suwarno, Ketua DWP Dinas Kominfo Kota Madiun, Hartini Subakri, Ketua DWP Dinas Perumahan dan Pemukiman Kawasan Kota Madiun, Erna Purwitasari Soeko Dwi H serta Ketua DWP Dinas Penanaman Modan PTSP, Darmaning Samhan.

Ketua DWP Kota Madiun, Yuni Maidi, menyampaikan terima kasih kepada ketua DWP yang lama atas baktinya selama ini.

“Sebagai ASN, pindah atau rolling adalah sesuatu yang wajar. Tugas sebagai istri mendampinginya dengan baik melalui motivasi dukungan dan dorongan. Selamat buat yang sudah dilantik atas tugas barunya. Perlu diketahui, DWP kita mandiri. Jadi diperlukan inovasi dan ide-ide cemerlang untuk kemajuan DWP kita,” kata Yuni Maidi, dalam sambutannya.

Yuni Maidi berharap, pengurus baru segera mampu bekerja sama serta melanjutkan apa yang sudah ditindaklanjuti sebelumnya serta membawa semangat untuk kepengurusan yang baru. Yuni Maidi juga mengingatkan peran sebagai ibu DWP juga sebagai istri dari ASN agar selalu mendampingi dimanapun berada serta memberikan semangat.

“Di belakang suami yang berhasil, ada istri yang baik,” pungkasnya. (Dinas Kominfo Kota Madiun/editor:Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *