Wow, Atlet Asal Trenggalek Berprestasi Di Sea Games Malaysia

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com- Nama Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, mulai moncer di ajang internasional. Pasalnya, dua atlet asal Trenggalek berhasil menyumbangkan pundi-pundi medali untuk Indonesia.

Dua atlet asal Trenggalek itu yakni Dwi Samsul Maarif, asal Kecamatan Watulimo dan Gustin Dwi Jayanti perempuan asal Wonoanti Gandusari. Keduanya berhasil menyabet medali perunggu dalam ajang Sea Games Malaysia 2017.

Meskipun berasal dari Kabupaten kecil di pesisir Selatan Jawa Timur, namun Samsul yang turun di cabang olahraga senam dan Gustin yang turun di nomor ganda cabor tenis meja mampu berprestasi dalam ajang olah raga bergengsi sekelas Sea Games.

Medali Perunggu yang disumbangkan Dwi Samsul Arif, diraih pada nomor gelang-gelang dengan 13.000 poin.
Sedangkan Medali Emas pada nomor ini diraih pesenam Vietnam, Dang Nam (14.300 poin) dan perak direbut atlet Vietnam lainnya, Pham Phuoc Hung.

Sedangkan Gustin Dwi Jayanti dan pasangannya berhasil sumbangkan perunggu di nomor ganda putri tenis meja. Medali Emas pada cabor ini diraih atlet Singapura Yu Mengyu/Feng T. dan Medali Perak direbut atlet Lin Ye/Zhou dr negara yg sama. (Bag. Humas Setda Kabupaten Trenggalek/Ardi/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *