Iwan Sunito Siap Luncurkan Platform One Global Residences And Resort

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebagai Properti ternama di Negara Australia, Crown Group tidak merasa puas hati. Bahkan, CEO Crown Group Iwan Sunito yang merupakan sosok arsitek pengembang properti paling produktif telah memperkenalkan konsep hunian baru yang mendisrupsi pasar hunian kelas atas.

Dengan didasari keahlian dalam mengembangkan hunian mewah, kali ini pria berpengalaman properti lebih dari dua dekade ini akan meluncurkan platform bertajuk ‘One Global Residences and Resorts’.

Iwan akan memanfaatkan pengalaman atas kesuksesan merek SKYE Suites-nya yang popular di Australia dengan lokasi di Sydney CBD, Green Square dan Parramatta untuk menghadirkan kemewahan dan kenyamanan terbaik bagi para wisatawan.

Saat ini para pemilik apartemen juga memiliki akses ke fasilitas SKYE Suites sebagai fasilitas tambahan, dikarenakan SKYE Suites menempati bangunan yang sama dengan hunian mewah yang dikembangkan Crown Group. Nantinya dengan konsep baru ini, fasilitas tambahan tersebut akan menjadi standar yang sudah disertakan.
Iwan mengatakan, saat ini manajemen gedung hunian umumnya sangat kaku dan hanya memberikan pelayanan yang terbatas bagi penghuni. Namun untuk Hunian ”One Global Residences and Resorts” akan menjadikan seluruh staf hotel selalu berinisiatif untuk memberikan pelayanan dan pengalaman bagi penghuni hotel dan apartemen di level tertinggi.

“Layanan yang diberikan mencakup pelayanan kamar 24 jam, Restoran Inhouse Bintang Lima, menyewa jet pribadi, bahkan meminta koki terkenal untuk melayani acara pribadi,” ujar Iwan melalui rilis Selasa (9/8/2022).

Pendekatan ini, kata Iwan, terinspirasi oleh tren global di hotel-hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bulgari Hotels and Residences di lokasi terkemuka di seluruh dunia.

“One Global Residences and Resorts akan melayani komunitas yang sedang berkembang yang mencari pengalaman yang terkurasi di fasilitas hunian premium. Ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kehidupan apartemen premium di Australia,” tandas pria kelahiran Surabaya ini. “Dan ini akan menjadi yang pertama di Australia,” tambahnya.

Menurutnya, pilihan gaya hidup Australia saat ini sedang berubah. Rumah dengan empat atau lima kamar tidur plus halaman belakang yang luas dan kolam renang bukan lagi impian semua orang.

”Sebagai masyarakat, kami jauh lebih fokus pada gaya hidup. Dan penawaran baru ini, yang merupakan gabungan antara hunian dan hotel, akan mewujudkan visi tersebut,” tandasnya.

Iwan menilai bahwa hunian tersebut akan menarik bagi pembeli apartemen residensial yang cerdas. Bahkan para pembeli ingin mencari sesuatu yang benar-benar luar biasa, dan para wisatawan akan menantikan untuk memesan pengalaman hotel baru yang ikonik di lokasi terbaik di dalam kota.

Selain itu, Crown Group juga mengenalkan properti pertama dari One Global Residences and Resorts bersama Mastery by One Global Residences yang akan diluncurkan di Waterloo. Ini merupakan sebuah situs utama di kawasan Macquarie Park.

Disampaikan pula, saat ini pihaknya tengah mendekati sejumlah pengembang yang tidak memiliki rekam jejak membangun hunian mewah dengan fasilitas ala hotel. “Kami ingin bermitra dengan mereka, membawa keahlian hotel dan residensial kami untuk membantu mempercepat pertumbuhan mereka demi keuntungan bersama,” ungkapnya. (Gan)

Teks Foto: CEO Crown Group Iwan Sunito

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait