IWO Berduka, Kader Terbaik IWO Sumenep Tutup Usia

  • Whatsapp

Ucapan belasungkawa mengalir dari berbagai pihak atas meninggalnya almarhum Kartono Wakil Ketua DPD IWO Kabupaten Sumenep.

Ucapan bela sungkawa terus saja mengalir tidak terkecuali dari Kapolres Sumenep, Merasa kehilangan atas meninggalnya wartawan senior di Sumenep, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Kartono.

Bacaan Lainnya

Kartono lahir pada 24 April 1990 – 21 Februari 2020 ( wafat dalam usia 30 tahun kurang dua bulan).

Karirnya didunia Jurnalis di mulai dari menjadi wartawan Radio Rama FM, kemudian menjadi Redaktur media Limadetik.com dan saat ini tengah menjadi Pimpinan Redaksi JNN.co.id selain itu Ia menjabat sebagai wakil ketua IWO Sumenep.

Penyakit yang dideritanya berupa tumor jinak telah menggerogoti seluruh hidupnya hingga menemui ajalnya. Selama dua tahun berbaring lemah tanpa daya dan tidak menemukan obat yang dapat menyembuhkan penyakitnya.

“Innaa lillaah wa innaa ilaihi raji’un, saudara kita Kartono wafat pada hari Jum’at jam 17.30 WIB. Semoga Allah mengampuni segala dosanya dan memberikan surgaNya. Allahummaghfir lahuu warhamhuu wa’afihii wa’fu anhuu. Selamat jalan menghadap Sang Khaliq saudaraku.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait