Jadi Kurir Narkoba, Perangkat Desa Diringkus Polisi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, BeritaLima.com – Perang terhadap Narkoba terus dilakukan untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Bondowoso, satu persatu kurir dan pengguna narkoba berhasil diringkus, hanya berselang dua hari dari penangkapan pengedar Narkoba di SPBU Tapen. Kali ini Tim Reskoba kembali berhasil membentuk kurir Sabu-sabu didepan Pasar Wonosari Bondowoso Jawa timur.

Adapun kedua tersangka berinisial WID(42) dan HM (37) keduanya Warga Desa Tegalampel Bondowoso, yang berhasil diamankan bersama beberapa barang bukti 2 paket sabu siap edar, uang tunai 50.000, 1 unit telfon genggam, serta mobil yang digunakan sebagai alat transaksi.

Kapolres Bondowo AKBP Afrizal melalui Kasat Reskoba AKP Asib membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua pelaku, menurut Kasat penangkapan ini dilakukan atas informasinya dari masyarakat yang sudah mengendus adanya transaksi Narkoba di wilayah Bondowoso.

“Sepak terjang keduanya sebelumnya sudah terendus akan melakukan transaksi, maka dengan sigap anggota langsung membuntuti para tersangka, tepat didepan Pasar Wonosari anggota langsung menghadang mobil tersangka dan akhirnya ditemukan beberapa barang bukti Narkoba jenis Sabu-sabu,” tutur Kasat Reskoba.

Lebih lanjut Kasat menuturkan bahwa salah satu dari dua tersangka keseharian bekerja sebagai Perangkat Desa Tegalampel sedangkan yang satunya lagi pekerja wiraswasta.

“Satu tersangka yang berinisial Wid itu adalah perangkat Desa Tegalampel, sangat disayangkan sebagai pemimpin masyarakat harus berprofesi ganda, selain jadi Perangkat desa malah jadi kurir Narkoba,” jelasnya Sabtu (11/03)

Sementara itu menurut Kasat dalam memerangi peredaran dan penyalah guanaan narkoba bukan hanya menjadi tugas dari kepolisian khususnya tim Res narkoba polres bondowoso saja akan tetepi setiap masyarakat juga mempunyai peranan penting untuk mencegah tersebar luasnya peredaran dan penyalah gunaan narkoba ini, guna menjaga para generasi bansa dan Negara khususnya para generasi masyarakat bondowoso.(*/ Rois/Fur)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *