Satu dari 4 Korban Laka Adu Kambing di Sampang Tewas di RSUD

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Satu dari empat korban Laka Adu Kambing lantaran menghindari jalan rusak tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sampang, empat korban kecelakaan tersebut ternyata warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Diketahui identitas korban meninggal dunia atas nama Budianto (29) sedangkan tiga kritis diantara-Nya Fais (31), Zainuddin (25) dan Kardi (22), semua korban tersebut ternyata masih terikat sanak famili, Minggu (12/03/2017).

Hal itu di benarkan oleh Kepala Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Zubaidi, mengatakan menurutnya ke empat korban tersebut terikat sanak famili, hanya korban yang bernama Zainuddin yang hanya terikat ipar dari korban lainnya.

“hanya Zainuddin mas yang terikat ipar, sedangkan korban yang lain itu masih sepupuan semua” katanya saat di temui beritaLima.com.

Dikatakan Zubaidi “salah satu dari mereka berangkat dari rumahnya untuk membeli ikan. Namun, entah apa yang terjadi mereka bisa berpapasan hingga mengalami kecelakaan dengan keluarganya sendiri” tandasnya.

“Budianto meninggal dunia setelah tiba di RSUD Sampang, dan jenazah dipulangkan untuk di semayamkan ke kediamannya, sementara korban yang saat ini kritis informasinya akan di rujuk ke Rumah Sakit Dr. Soetono Surabaya” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *