Jadi Narasumber Pembinaan ASN Guru SD, Walikota Madiun: Harus Profesional

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- – Walikota Madiun, Jawa Timur, menginginkan seluruh ASN di lingkup Pemkot jujur dalam bekerja dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan Walikota Madiun, H. Maidi, saat menjadi narasumber dalam pembinaan ASN Guru SD se Kecamatan Kartoharjo, Rabu 22 September 2021.

“ASN harus bekerja dengan jujur. Gaji ASN pendapatan dari rakyat. Mumpung kita bisa bekerja untuk rakyat, munculkan karya dan pekerjaan yang bermanfaat untuk orang banyak,” ucap H. Maidi, dalam siaran zoom’

ASN, lanjutnya, harus mampu menunjukkan yang terbaik. Bekerja bukan hanya karena ada pimpinan, namun bekerja dengan tulus ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Kota kita sedang membangun. Maka karakter masyarakat juga harus ikut terbangun dengan cara ikut merawat dan merasa memiliki kota. Maka dari itu, ASN harus membawa citra nama baik kota,” tegasnya.

Tak hanya itu, Maidi juga mengingatkan kepada guru-guru SD jika nanti pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas jenjang SD telah berlangsung, ia ingin guru ikut menjadi pelopor dalam sosialisasi disiplin prokes terhadap para siswa. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait