Jadi Tuan Rumah Porprov, Bupati Hendy: Jember Harus Juara Umum

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, Bupati Jember Hendy Siswanto menegaskan, Kabupaten Jember harus menjadi juara umum.

“Sebagai tuan rumah Porpov tahun depan, jember harus jadi juara umum,” kata Bupati Jember, saat menghadiri silaturahmi dengan sejumlah Ketua Cabang Olah Raga (Cabor) Jember, Minggu (21/3/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati menyatakan, sudah saatnya olah raga di jember bangkit. Memegang tanduk amanah dan diperintah masyarakat, salah satunya dengan menghidupkan kembali olah raga.

Hendy mengatakan, sekarang Pemerintah Kabupaten Jember sedang menggodok APBD. Setelah turun, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan rekan-rekan pegiat olah di jember, untuk mempersiapkan diri di Porprov.

“Itu sudah kita siapkan anggaran untuk Porprov, perbaikan-perbaikan finance atau pembiayaan,” jelasnya.

Hendy menyebut, Kabupaten jember olah raga masih di bawah kabupaten atau kota lain. Maka dari itu, sudah saatnya olah raga di jember maju dan berkembang.

“Tunggu tahun depan. Mari bersama-sama majukan olah raga jember dari segala Cabor,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait