Jadwal Kick Off Final Leg Kedua Piala Presiden Arema VS Persebaya Mundur Sejenak

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Jadwal kick-off final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC versus Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang dilaksanakan Jumat (12/4/2019), pukul 19.30 WIB mengalami perubahan dan dimundurkan 30 menit menjadi pukul 20.00 WIB.

“Mundurnya jadwal dikarenakan padatnya acara closing ceremony atau upacara penutupan, dan untuk kick-off leg kedua final Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 20.00 WIB. Jadi, ada pengunduran waktu setengah jam dari jadwal semula,” ujar Perwakilan Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019 Decky Jasri, Kamis (11/4/2019).

Menurutnya mundurnya jadwal beberapa menit atas pertimbangan kenapa jadwal kick-off mundur karena SC punya banyak acara sebelum pertandingan. Untuk bisa meningkatkan gelaran partai final, karena itu kick off dimundurkan selama setengah jam.

“Dan ada sejumlah band dan pedangdut papan atas Indonesia akan memeriahkan closing ceremony Piala Presiden 2019. Sebut saja Trio Macan dan Dewi Perssik yang bakal menggoyang stadion Kanjuruhan,” kata dia.

Closing ceremony rencananya dimulai sejak pukul 17.30 WIB hingga jelang kick-off pertandingan antara Arema vs Persebaya.

“Acara closing ceremony, panitia Piala Presiden 2019 menyiapkan hiburan menarik, dua di antaranya akan dibuka oleh performa Trio Macan dan Dewi Persik,” ujarnya.

“Nantinya, hiburan jelang kick-off final leg kedua Piala Presiden 2019 akan dimulai pada pukul 17.30 WIB di Kanjuruhan,” pungkasnya.

Di leg pertama final Piala Presiden 2019, kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama yang berlangsung di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. [Suara]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *