Tim Satgas Saber Pungli KSB Lakukan Sosialisasi Di Beberapa Wilayah KSB

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com _
Tim Sapu bersih Pungutan liar (Saber Pungli) Sumbawa Barat kembali lakukan sosialisasi Satgas Saber Pungli dengan kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakapolres Sumbawa Barat, Sosialisasi ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 kecamatan Poto Tano dan di kantor desa Tambak Sari kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat Acara ini dilakukan sebagai langkah dalam memberantas seluruh praktek pungutan liar diKabupaten Sumbawa Barat,kamis (11/4/2019).

Ketua Tim Saber Pungutan liar (Pungli) Kabupaten Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH, dan Ketua tim Pokja Pencegahan AHMAD YANI bersama Tim menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh puluhan orang terdiri dari Lurah,Kepala Sekolah,guru dari SMA 1 negeri poto tano,

Menurutnya, sosialisasi tim saber pungli ini, sangat penting dilaksanakan. Karena hal ini menjadi salah satu upaya Pencegahan memutus rantai tindakan pungutan liar dan tindak pidana korupsi di wilayah Sumbawa Barat

“Kita akan terus kikis habis jika ada yang coba-coba melakukan pungli. Namun kami minta kerjasama semua pihak, Hal ini diupayakan untuk mempermudah masyarakat serta menghindari tindak kriminal pungli ini.” ungkapnya.

Lanjut, Teuku menambahkan tim saber pungli akan terus berupaya untuk mengantisipasi pungli dan korupsi. Salah satunya dengan sosialisasi dan pencegahan setiap perencanaan yang dikonsep dengan sistem terbuka.

“Harapannya tidak ada pungli di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat kalau ada ya kita gak main main untuk menagkap dan memproses sesuai hukum yg berlaku” tutupnya (B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *