Jaga Kamtibmas, “Untung ada FKDM”

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Jakarta Utara melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan ketenteraman, Ketertiban, dan Perlindungan Masyarakat, salah satunya dengan adanya program “Untung ada FKDM”.

Menurut Yaumil Akmal Wakil Ketua FKDM Jakarta Utara Program tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan yang dapat dapat menciptakan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (KamTibMas).

“Apalagi saat ini mendekati Pilkada DKI Jakarta 2017 maka kami dari FKDM melakukan berbagai upaya pencegahan gangguan seperti tawuran dengan mengadakan Ronda di tiap wilayah yang ada di Jakarta Utara,” ujarnya.

Yaumil Akmal berharap program ” untung ada FKDM ” bisa dipahami dan di sukai oleh masyarakat dalam pencegahan dini dan diteksi dini bila terjadi konflik diwilayah Jakarta Utara.

Selain itu Tambah Yaumil Akmal Program tersebut tentunya bisa dirasakan oleh para RT, RW, Lurah dan Camat dalam hal ini pemerintah kota Jakarta utara.

“Apalagi wilayah Jakarta Utara berbagai macam Suku berkumpul disini maka dari itu perlu peningkatan kewaspadaan serta pencegahan dini terhadap konflik yang terjadi di lingkungan,” tambahnya.

Tak hanya itu FKDM Jakarta Utara juga melakukan berbagai program dengan bekerjasama dengan BNN Kota, Baziz Kota jakut dan BPJS ketenagakerjaan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *