OPPO Pertahankan Brand Terkemuka, Inilah Caranya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – OPPO mempertegas upayanya mempertahankan brand smartphone terkemuka. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya lagi OPPO store serta OPPO service center di Mall World Trade Center (WTC) lantai 3 Surabaya, Senin (16/01/2017).

Di acara pembukaan ini, David Lee selaku Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jawa Timur mengatakan, dipilihnya WTC sebagai pusat OPPO store dan service center karena Surabaya merupakan kota dengan penjualan produk OPPO terbesar di Jawa Timur.

Dia juga menyebutkan Jatim pun provinsi terbesar untuk penjualan produk OPPO di Indonesia.

“Dipilihnya WTC karena selama ini penjualan produk OPPO menempati posisi pertama. Keberhasilan ini berkat bantuan dari user dan awak media,” ujarnya.

Dia katakan, di akhir tahun 2016 pihaknya berhasil menjual 5 juta unit produk OPPO di seluruh Indonesia, sementara untuk Jawa Timur membukukan penjualan 110 ribu unit.

Dari penjualan sebanyak itu, produk OPPO dengan harga kisaran 2 hingga 4 jutaan rupiah cukup merajai. Pertama type A37, disusul type F1s.

“Karena perkembangan penjualan OPPO sangat pesat, kami buat layanan user dengan baik. Kami juga akan membuka OPPO service center dari 13 yang sudah ada, dan rencananya kami tambah lagi 5 tempat di tahun ini,” kata Lee.

Lee yakin, brand dengan motto bagus cepat dan tulus ini di tahun 2017 penjualannya akan meningkat 50 persen dibanding tahun 2016. Tahun kemarin, penjualan OPPO untuk seluruh Indonesia mencapai 10 juta unit, sedangkan untuk Jatim mencapai 1,5 juta unit.

Untuk mencapai target itu, OPPO tetap fokus pada penambahan OPPO shop di beberapa tempat agar brand makin dikenal masyarakat. Selain itu pihaknya akan menempatkan promotor pada OPPO shop serta dibuatkannya etalasae OPPO shop di tempat terpencil.

“Kami tetap yakin menjadi produk yang unggul dan digemari masyarakat, terlebih di tahun ini akan dilakukan berbagai inovasi,” tandasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jawa Timur, David Lee, saat memberikan paparan di pembukaan OPPO store dan service center di Mall WTC Surabaya, Senin (16/01/2017).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *