Jaga Kebugaran Melalui Fitnes Tes

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Wakapolres Sumenep, Kompol Sutarno, S. Sos bersama dengan anggota Polres Sumenep melaksanakan fitnes tes / tes kesemaptaan jasmani pada Sabtu (05/ 11).

Kegiatan Fitnes tes merupakan kegiatan rutin dan secara berkala dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat. “Dan apabila tubuh sehat maka jasmani dan rohani juga sehat sehingga tugas dapat melaksanakan secara maksimal”, jelas Kasubag humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin.

Pria asal Pamekasan ini menyatakan, bagi anggota Polri olah raga itu wajib karena semakin banyak keringat yang bercucuram maka semakin baik bagi kesehatan dirinya. “Olah raga atau fitnes tes tidak mengenal usia, semakin rajin berolahraga semakin baik buat kesehatan dengan diimbangi asupan makanan yg bergizi tidak perlu mewah yang penting memenuhi unsur empat sehat lima sempurna”, ungkap AKP. Hasanuddin.

Sementara Kegiatan tes kesamaptaan jasmani ini di laksanakan di lapangan Mapolres Sumenep diikuti oleh seluruh anggota Mapolres Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *