HUT TNI Ke – 71, Koramil Tambelangan Gelar Berbagai Lomba

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – keceriaan dan kemeriahan nampak terpancar dari peserta yang antusias mengikuti berbagai lomba yang di adakan koramil 0828/11 tambelangan. lomba yang di adakan selama tiga hari berturut-turut itu adalah dalam rangka HUT TNI ke – 71 dan memperingati Hari pahlawan.

Berbagai jenis lomba antara lain lomba hadrah,fashion show dan penutup gerak jalan jantung sehat sekaligus pemberian hadiah (5/11 2016) dan di hadiri wakil bupati fadhilah budiono,kasdim mayor inf.Teguh prastowo dan muspika kecamatan tambelangan.

Ratusan peserta yang berasal dari berbagai element mulai dari siswa hingga masyarakat umum berantusias mengikuti berbagai macam lomba yang di adakan tersebut, selain untuk hiburan paling tidak sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi.

“Harapan kami,kegiatan seperti ini akan berkelanjutan dan dapat memberikan wawasan kebangsaan bagi muda-mudi,karena mereka adalah pemimpin masa depan,di tangan mereka nasib negri ini”ucap kasdim saat di temui di sela-sela acara.

Hal senada juga di sampaikan wakil bupati sampang fadhilah budiono “kita berikan apresiasi untuk jajaran muspika kecamatan tambelangan terutama koramil 0828/11 tambelangan,kegiatan seperti ini perlu di lakukan untuk mengendorkan urat saraf biar tidak tegang dan utamanya untuk mempererat kebersamaan.

Namun berbeda bagi handre (25) pemenang juara 1 lomba fashion show  “Ini merupakan sebuah tantangan sekaligus pembuktian sejauh mana bakat saya dalam merancang sekaligus merias” ujarnya. (Faldy/hdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *