Jaga Kondusifitas Wilayah, Polri-TNI di Bangkalan Gelar Patroli Gabungan

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com – Bangkalan, Personel Kodim 0829/Bangkalan dilibatkan dalam Patroli Gabungan Skala Besar dan razia yang melibatkan TNI, Polri,Satpol PP serta Dishub dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bangkalan, Sabtu (131/10/2018) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pausi SH.Msi, dalam pelaksanaan patroli gabungan skala besar langsung di bawah kendali Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nur Halim, S.H.

Dalam sambutannya Wakapolres Bangkalan Kompol Imam pausi SH.Msi, menjelaskan bahwa “Kegiatan patroli gabungan skala besar merupakan arahan langsung dari Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 untuk menciptakan Kamtibmas. Yang akan dilaksanakan setiap malam minggu dan hari minggu secara terus menerus dengan melibatkan dari TNI dan aparat terkait, “ jelasnya

Adapun sasaran yang menjadi obyek dalam patroli skala besar adalah kantor KPUD, Kantor Bawaslu, Kantor Bupati, Kantor DPRD serta obyek vital yang ada di wilayah Kab. Bangkalan, disamping itu untuk menekan angka kriminalitas nantinya akan dilanjutkan dgn operasi razia juga diantaranya, sajam, kendaran roda dua maupun roda empat yang mencurigakan serta narkoba.

Terpisah menurut Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi mengatakan “Dengan patroli gabungan yang dilaksanakan Polres Bangkalan-TNI ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Bangkalan. Serta menunjukkan Sinergitas yang kuat Polri-TNI dalam menjaga kondusifitas dan keamanan Bangkalan,” katanya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *