Rejo Sidoarjo Dideklarasikan, Targetkan Menang 80%

  • Whatsapp
Ketua DPD ReJo Sidoarjo, Dondik Agung Subroto (kiri), saat menerina bendera pataka dari Ketua DPW ReJo Jatim, Kelana Aprilianto, Minggu (14/10/2018).

SIDOARJO, beritalima.com – DPW Relawan Jokowi (ReJo) Jawa Timur telah melantik dan mendeklarasikan kepengurusan DPD ReJo Kabupaten Sidoarjo, Minggu (14/10/2018).

Acara ini digelar di Kompleks Ruko Mandiri Residence Sidoarjo, dihadiri sejumlah pimpinan partai pendukung Jokowi dan ratusan relawan serta pengurus ReJo Sidoarjo dan Jawa Timur.

Selain itu hadir pula Ferrari Roemawi (Sekjen ReJo), Wasekjen ReJo, Kelana Aprilianto (Ketua ReJo DPW Jatim), Ketua Partai Perindo Sidoarjo, dan Moh Yasin (Bendahara DPD Hanura Jatim).

Dalam acara ini, selain penyerahan bendera pataka dan SK pengurus DPD ReJo Sidoarjo oleh Kelana Aprilianto ke Dondik Agung Subroto (Ketua ReJo DPD Sidoarjo), juga diserahkan SK pengurus kecamatan ReJo oleh Dondik Agung Subroto kepada Ketua DPC ReJo se-Kabupaten Sidoarjo.

Dondik Agung Subroto selaku Ketua DPD ReJo Sidoarjo di panggung acara ini membakar semangat para relawan ReJo yang hadir untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Seluruh masyarakat Sidoarjo sudah mengenal Jokowi. Tapi gimana caranya bisa meraih 80% suara kemenangan. Saya minta relawan amankan suara Jokowi di tiap TPS, jangan sampai terjadi kebocoran,” tegas Dondik yang juga Ketua DPC Partai Hanura dan Caleg DPRD Sidoarjo ini.

Di samping itu Dondik juga mengajak relawan untuk memerangi hoax yang merugikan Jokowi.

“Jelaskan ke masyarakat bahwa semua itu tidak benar. Satu periode bagi Pak Jokowi belum cukup membangun negeri ini. Apa dikerjakan adalah bukti kerja nyatanya. Maka itu, semua relawan Jokowi harus bergerak dan memenangkan capres cawapres nomor urut 1,” ujar Dondik.

Usia sambutan Dondik, berikutnya Kelana Aprilianto. Ketua DPW ReJo Jatim ini minta supaya ReJo DPD Sidoarjo menjadi garda terdepan untuk memenangkan Jokowi di Jawa Timur.

“Kemenangan Jokowi di Sidoarjo harus minimal 70%. Kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin harus diperjuangkan. Keduanya adalah sosok yang bisa membangun bangsa ini lebih baik,” tandas Kelana. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *