Jalan Nasional di Sampang Banyak Berlubang, Bahayakan Pengendara

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Diharap untuk lebih berhati – hati dan mengurangi kecepatannya bagi pengendara khususnya roda dua yang hendak melintas di sepanjang jalan nasional di Kabupate Sampang, Jawa Timur, karena banyak jalan berlubang yang akan memicu terjadinya kecelakaan, Sabtu (21/01/2017).

Pasalnya, jalan berlubang yang beralokasi di sepanjang jalan raya taddan banyak yang sudah ditutup dengan tanah oleh warga setempat. Namun, masih banyak pula jalan yang membahayakan pengendara yakni tidak tertutup lantaran jalan berlubang yang cukup banyak belum bisa di jangkau oleh warga setempat.

Seperti yang disampaikan Hosiri (35) warga Desa Taddan, menurutnya meski warga sempat menutup banyak jalan berlubang. Namun, masih sangat berbahaya bagi pengendara lantaran warga hanya bisa menutup dengan tanah yang tidak bisa bertahan lama.

“seberapa sih kuatnya tanah mas, sedangkan jalan nasional ini merupakan jalur cepat, beberapa kali disini terjadi kecelakaan tunggal disebabkan oleh jalan berlubang” katanya pada beritaLima.com.

Yang paling sering, masih Hosiri “selain mengakibatkan kecelakaan jalan berlubang juga sering membuat ban motor bocor. Bahkan, baru saja terjadi pengedara motor sampai velg sepedanya bengkok” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *