Jalan Penghubung Antara Kabupaten Berau Dan Kabupaten Bulungan Amblas

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Jalan penghubung antara Kabupaten Berau dan Kabupaten Bulungan, tepatnya di kilo meter 40 , amblas sedalam sekitar 10 Meter dengan panjang berkisar 30 meter dan lebar sekitar 6 meter. ,hingga kenderaan roda empat tidak bisa melewatnya. Amblasnya jalan tersebut setelah hujan deras pada malam harinya selasa (18 /10) .

Menurut beberapa Warga yang tinggal disekitarnya , jalan amblas terjadi sekitar pukul lima pagi dini hari .

“Amblasnya jalan tersebut sekitar jam 5 subuh pak , setelah hujan deras pada malam hingga subuh , akhirnya jalan itu putus ,”ujarnya singkat.

Sejumlah sopir taksi terpaksa harus menurunkan penumpang dan barang barangnya untuk bertukar mobil dari arah seberang jalan , agar penumpang dari kedua belah arah sampai di tempat tujuannya.

Saat ini jalan tersebut hanya dapat di lewati sepeda motor dan pejalan kaki , itupun harus ekstra hati hati , karena tidak menutup kemungkinan jalan yang tersisa sedikit itu juga ikut amblas jika hujan turun lagi

Ditemui diruangannya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Berau ­Ir.H. Taupan mengatakan ,pihak PU ­sudah menerima laporan terkait adanya jalan yang amblas dikilo meter 40 jalan Bulungan ,pihak Dinas PU Kabupaten juga sudah melakukan koordinasi bersama Dinas PU UPTD Provinsi untuk menangani masalah ini .

“Besok rencanya pihak Dinas PU Provinsi akan membuat jalan sementara agar bisa dilewati kenderaan dua maupun empat dengan aman ,”terangnya (tim )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *