Jalan Rusak Desa Matapao Menuju Sialang Buah Sudah di Anggarankan 2017,” ini Penjelasanya

  • Whatsapp

Serdangbedagai Beritalima.com – Pasca adanya penanaman Pohon di badan Jalan kabupaten di Desa Matapao menuju Desa Sialang Buah yang sempat menghebohkan warga sekitar ,khususnya di Kecamatan Teluk Mengkudu ,Kabupaten Serdangbedagai,SumateraUtara pada pagi dini hari,langsung di respon Pemerintah Kabupaten Sergai(Pemkab Sergai).

Pasalnya jalan kabupaten yang selama ini rusak dan berlobang yakni di Desa Matapao menuju Desa Sialang Buah yang menjadi sorotan masyarakat sekitar ,khususnya diKecamatan Teluk Mengkudu, ternyata sudah di anggarkan tahun 2017 ini untuk pembangunanjalan(Lapen )yangmenelananggaran mencapai senilai 14 Milyar.

Hal ini dikatakan Kadis PU Bina Marga Sergai Siswanto Spd melalui viaWhatAapkepadaBeritalima.com,Senin (8/5) mengatakan,”Untuk jalan matapao tahun ini sudah dianggaran untukpembanggunanya sepanjang 4,5 KM dengan Lebar 5,5 M.

“Kita hanya tinggal menunggu proses lelangnya dan kita anggarkan senilai 14 M untuk pembanggunya jalan kabupaten yang berlokasi di Desa Matapao menuju Desa Sialang Buah.terangnya.

Menambahkan,”Saya berharap masyarakat khususnya kecamatan teluk mengkudu ,sergai .Untuk bersabar dan kita menunggu hasil lelangnya .pungkasnya(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *