Jalan Sehat Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 Di Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Dalam rangka Dirgahayu TNI ke 74 dan Satuan Karya Wira Kartika ke 12 tahun 2019, bupati dan wakil bupati Lumajang bersama Dandim 0821 Lumajang, berangkatkan peserta jalan santai. Dengan start di jalan Alun-alun Utara depan kantor pemda kabupaten Lumajang, Minggu pagi (13/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, bupati Lumajang, Thoriqul Haq (cak Thoriq) dan wakil bupati Lumajang Indah Amperawati (bunda Indah), bersama Dandim 0821 Lumajang, Letkol Inf Ahmad Fauzi memberangkatkan peserta tersebut. Cak Thoriq dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemerintah kabupaten Lumajang sangat mendukung kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Kodim 0821 Lumajang.

“Saya berharap sinergitas 3 pilar, antara TNI, Polri dan pemkab Lumajang semakin ditingkatkankan. Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggan rakyat”, harap cak Thoriq.

Senada dengan hal itu, wakil bupati Lumajang, Bunda Indah juga mengucapkan selamat HUT TNI ke 74, TNI selalu ada dihati rakyat. “Selamat ulang tahun Saka Wira Kartika, saya ikut bangga karena saya alumni Pramuka Baladhika Jaya”, ungkap bunda Indah.

Sementara itu, Dandim 0821 juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Lumajang yang sudah menggikuti jalan santai.

Route jalan sehat kali ini yaitu
Start Jalan Alun-Alun Utara – Jalan Jenderal Sutoyo – Jalan MT Hariyono – Jalan Kyai Ghozaly – Jalan PB. Sudirman – Jalan S. Parman – Finish Jalan Alun – alun Utara Depan Pemda. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *