Bayi Ditemukan Menangis di Dalam Kardus

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com-Minggu (13/10/2019) pukul 11.00 WIB. Munasik (40) warga Desa Mandung dikejutkan dengan suara tangisan bayi di jalan Dusun Morangsana, Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

Saat Munasik melintas dijalan Dusun Morangsana itu. Tiba-tiba ia mendengar suara tangisan bayi menjerit lantang. Ia pun langsung mencari sumber suara tangisan itu. Tak berselang lama tangisan itu terdengar semakin dekat tepat di sebuah kardus.

Munasik langsung membuka. Ternyata berisi bayi laki-laki disertai susu dan obat-obatan. Diduga barang itu untuk konsumsi bayi itu. Lalu Munasik langsung membawa bayi itu kerumahnya dan menyampaikan kepada istrinya, Mutiah.

Terkejut dengan penemuan bayi mungil itu, Munasik dan istrinya langsung memberitahu pada warga dan melaporkan kepada Kepala Desa, Puskesmas dan Polsek setempat.

Warga pun terkejut dan berbondong-bondong melihat bayi yang diduga dibuang oleh orang yang tak bertanggungjawab.

“Kapolsek Kokop dan jajarannya dibantu dengan kepala desa dan Puskesmas langsung memeriksa kesehatan bayi itu,” ujar Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno.

Suyitno menambahkan, hingga saat ini bayi itu masih dirawat di Puskesmas Kokop. “Kondisi bayinya sehat, dan anggota terus menindaklanjutinya,” tutupnya. (Iqbal)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *