Jalani Seleknas, Kejurprov Senam Diundur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kejuaraan Provinsi (kejurprov) senam se Jatim yang semula akan berlangsung 24-28 Februari, diundur pada 14-18 Maret mendatang. Hal ini karena kejurprov tersebut sedang melaksanakan seleksi nasional (seleksi nasional).

Hal ini dikatakan Kabid Bidang Prestasi Pengprov Persani Jatim, Indra Sabarani, di ruang kerjanya Jl Kayoon Surabaya, Kamis (21/2)

Indra Sibarani yang juga mantan Pelatih PON XIX Jatim ini menjelaskan selain ada seleknas, para wasit dan juri juga menjadi bagian seleknas. Bahkan pelaksana kegiatan serta beberapa pelatih juga mengikuti event tersebut.

Kejurprov senam akan berlangsung di Malang di SMAN I kepanjen Kabupaten Malang, dan akan diikuti seluruh Pengkot/Pengkab Persani se Jatim.

Sedangkan untuk peserta yang bisa mengikuti, yaitu atlet non pelatnas dan non puslatda. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlet yang akan dipersiapkan menghadapi berbagai event dan sebagai sarana pembibitan atau kaderisasi pesenam. Selain itu, juga untuk memasalkan cabang senam di wilayah Jatim.

“Kejurprov senam ini akan melombakan senam artistik Putra Putri rhythmic gymnastic dan aerobic gymnastic. Jadi levelnya kita untuk melihat perkembangan prestasi anak-anak Jawa Timur di usia 21 tahun ke bawah,” ujar Indra yang juga pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim ini. (her/s)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *