beritalima.com

Jalin Silahturahmi Keluarga Besar 3 T Berkomitmen Sejahterakan Anggotanya

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.comUntuk menjalin Tali Silahturahmi antar anggota, Keluarga Besar 3 T berinisiatif untuk bagaimana mensejahterakan para anggotanya untuk itu pihaknya bersama dengan para sesepuh yang di tuakan membentuk organisasi Ikatan Keluarga Besar 3 T (Tial,Tengah-tengah dan Tulehu).

Seperti dikatakan H.muhamad Ramdan salah satu anggota 3 T bahwa tujuan di buatnya organisasi ini sebagai wadah untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama mengingat banyaknya anggota yang tergabung di dalam 3 T.

“Yang jelas ribuan anggota 3 T ini ,jadi kami disini ingin agar sesama para anggota yang pertama saling mengenal dulu satu sama lain itu penting karena kita semua keluarga bagaimana mungkin keluraga tidak mengenal anggotanya,” katanya,Seni (21/09/2020)

Lebih lanjut di katakan bahwa untuk mensejahterakan anggotanya dirinya bersama para anggota yang lain berinisiatif untuk menggerakan sepak bola sebagai ajang untuk meningkatkan karier anak-anak muda.

“Ikatan Keluarga Besar 3 T, ini berkomitmen untuk menjadi wadah dalam peningkatan karier anggotanya khususnya dalam bidang sepakbola,kenapa sepak bola karena kami lihat banyak potensi dari anak-anak di 3 T yang punya bakat dan ini tugas kami bagaimana energi mereka dapat di salurkan,” jelasnya.

beritalima.com

Sementara itu Sekjen Umar Reorima.SH menambahkan bahwa selain di bidang olahraga ada yang lebih penting lagi dimana komitmen kami sebagai anggota 3 T untuk saling membantu dan berbagi untuk semua anggota.

“Kami ini keluarga besar jadi kalau ada keluarga kami yang sakit atau susah kami semua merasakan untuk itu kami bagaimana caranya kami semua berusaha untuk dapat mensejahterakan keluarga kami karena kami tidak mau keluarga kami susah,” ungkapnya.
“Untuk itu sejak dini kami mendidik anak-anak kami agar dapat memiliki rasa empati rasa belas kasihan terhadap sesama keluarga besar,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait