Jalin Silaturahmi , Kapolres Touna Tatap Muka Bersama Wartawan

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Kapolres Tojo una una (Touna) AKBP Alfred Ramses Sianipar S.IK MH didampingi Wakapolres Kompol Mohamad jufri SH dan Kasubag Humas Iptu Triyanto menggelar tatap muka bersama awak media di Aula Mapolres Touna, Kamis (21/11 /2019)

Kegiatan tatap muka ini digelar, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Touna dengan wartawan liputan wilayah Kabupaten Touna, yang terdiri dari media cetak, Media Elektronik dan Media Online.

“mari kita saling berkerja sama, kami mengharapkan kepada rekan rekan pers menulis berita harus seimbang, fakta dan kenyataannya, karena informasi yang rekan rekan beritakan di baca oleh masyarakat,jangan sampai masyarakat menjadi bimbang menjadi terprovokasi atas berita yang rekan rekan beritakan,jadi membuat berita sesuai dengan fakta dan berimbang ” ucap Kapolres

Tidak hanya itu, Kapolres yang baru saja bertugas di wilayah kabupaten Touna juga berharap kepada para awak media untuk selalu mengekpose kegiatan positif Polri.

” kegiatan positif Polri juga harus di sampaikan kepada masyarakat karena tujuan dari media adalah memberikan pemberitaan dan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberitaan” ucap Ramses .

” menciptakan opini yang positif didalam berkehidupan masyarakat selain turut serta membatu pemberitaan kepolisian” Tambah Kapolres.

Sebagai mitra, Kapolres mengajak kepada para wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Tojo Una Una untuk dapat memberikan informasi informasi yang beredar diluar dan melaporkan ke polres Touna.

Dalam pengungkapan Kasus, pihak polres Touna akan selalu menggelar perss Release, memberikan informasi terupdate kepada wartawan untuk pemberitaan yang nantinya akan disampaikan ke publik .

“banyak kegiatan pisisitif Polri harus disampaikan kepada masyarakat, sehingga Masyarakat bisa tau apa yang dilakukan polisi karena membaca berita,” Tandasnya .HW/CH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *