Jalin Silaturahmi, Kapolres Trenggalek Ajak Anggota Dan Masyarakat Gowes Bareng

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com

Guna semakin merekatkan jalinan silaturahmi antara jajaran Polres dan masyarakat, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengajak anggotanya untuk ‘gowes’ (bersepeda_red) bareng.

Dengan menempuh jarak sekitar 20 kilometer, tak kurang dari 40an orang pe-sepeda ikut serta dalam kegiatan santai ini. Acara yang diprakarsai langsung oleh Kapolres yang baru menjabat beberapa hari tersebut mendapat sambutan hangat pula dari para pecinta olahraga ‘gowes’ kota yang kondang dengan ‘tempe kripik’ nya itu.

“Ini dimaksudkan untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi antar anggota dan juga masyarakat,” sebutnya pada beritalima.com, Selasa,(1/10/2019).

Menurut AKBP Jean Calvijn, dengan olahraga maka kekompakan maupun soliditas di internal anggota bisa semakin diperkuat selain juga ini merupakan salah satu upaya dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena bagaimanapun, tugas Polri adalah sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Sesuai tugas Polri yang harus selalu dekat dengan masyarakat, maka bersepeda bareng ini sebagai salah satu upaya untuk itu selain juga dalam misi mengkampanyekan budaya berolahraga,” imbuhnya.

Di iringi para perwira jajaran utama (pju) Polres Trenggalek, anggota dari fungsi di beberapa satuan, rekan media dan dua club sepeda yang ada diseputaran wilayah Trenggalek, olahraga refreshing ini berjalan aman serta lancar. Diharapkan dari sini akan semakin terjaga soliditas maupun kerjasama yang baik antar unsur di Trenggalek.

“Ini merupakan awal dari bentuk kemitraan dengan berbagai elemen yang ada, nanti diharapkan akan muncul lagi banyak inovasi demi sinergitas lebih baik untuk Trenggalek,” tandas mantan Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *