Jalur Surabaya Malang Macet, Truck Wingbox Terguling di Purwosari

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com– Lalu lintas arah Surabaya – Malang macet, hal itu dikarenakan adanya truck wing box bermuatan minyak goreng terguling di Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur tepatnya di jalur Surabaya – Malang pada Kamis 28/12/17 pagi.

Ipda Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengatakan, awalnya truk nopol W 9878 UH melaju dari arah Surabaya menuju Malang hingga sampai di lokasi, sopir truk diduga mengantuk hingga truk oleng dan masuk ke jalur berlawanan Malang ke Surabaya.

“Setelah truk keluar jalur, langsung menabrak dua kendaraan, mobil Gran Max dan angkutan hingga teras menghantam rumah warga setempat, kedua kendaraan yang ditabrak Truck Tlaler yaitu mobil Daihatsu  Gran Max nopol B 1983 PIY dan angkutan umum nopol N 440 UT,” kata Murti kepada beritalima.com.

Sedangkan Teras rumah warga yang ditabrak truk, lanjut Marti mengalami kerusakan yang lumayan cukup parah termasuk truknya sendiri juga rusak bagian depan dan terguling. Untuk memperlancar arus lalu lintas yang saat ini terpantau padat jalur Malang-Surabaya sebagian diarahkan lewat jalur Desa Bakalan – Sengon Agung.

“Pengguna jalan dari Surabaya menuju Malang bisa melewati simpang empat Sengon menuju arah Saigon kemudian, Bakalan tekuk kanan menuju arah Malang,” paparnya.

Saat ini upaya evakuasi truk masih dilakukan dan masih menunggu alat berat yang saat ini masih dalam perjalanan menuju lokasi. 

“Tidak ada korban dalam kejadian ini hanya sopir truk yang mengalami luka ringan,” tambahnya. (Mif)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *