Jambore Pemuda Daerah Ke-XII Siap Digelar

  • Whatsapp

BENTENG, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar agenda rapat teknis panitia Jambore Pemuda Daerah (JPD) ke XII Bengkulu 2019 diruang rapat Bupati. Kamis (27/6)

Rapat teknis digelar terkait ditunjuknya Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai tuan rumah, yang mana Jambore Pemuda Daerah sendiri akan digelar pada tanggal 8 hingga 12 Juli 2019 di Wahana Surya.

Beberapa kegiatan akan diselenggarakan diantaranya Lomba Cerdas Tangkas (LCT), lomba Defile Kontingen dan Lomba Pentas Seni. Selain lomba tersebut juga akan diadakan kegiatan positif lainnya berupa bersih Pantai Sungai Suci serta Outbond, Gebyar Pemuda, dialog kebangsaan dan kunjungan kreatif.

Bupati Benteng Ferry Ramli dalam penyampaiannya berharap kegiatan Jambore yang diselenggarakan di Kabupaten Benteng bisa berjalan sukses dan harus disiapkan sebaik mungkin.

“Saya berharap dengan ditunjuknya Kabupaten Bengkulu Tengah, kita bisa menyelenggarakan Jambore Pemuda Daerah dengan sebaik mungkin, sehingga acara Jambore ini berjalan sukses. Jangan sampai kita tidak siap sebagai tuan rumah,” ujar Bupati.

Sekadar informasi, rapat yang diselenggarakan Kamis kemarin merupakan rapat terakhir menyeluruh dari semua persiapan yang sudah disiapkan, baik susunan kepanitian dan semua pihak yang terlibat dalam suksesnya Jambore Pemuda Daerah yang akan berlangsung. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *