Janji Wakil Bupati Lumajang Semua Program Langsung Dirasakan Masyarakat

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Dalam agenda peringatan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, beragam kegiatan banyak dilakukan di wilayah kabupaten Lumajang. Hal tersebut menjadikan banyak kesibukan yang dilakukan wakil bupati Lumajang, diantaranya yaitu memberangkatkan peserta jalan sehat di beberapa tempat, (25/08/2019).

Wakil bupati Lumajang, Ir Indah Amperawati M Si (bunda Indah), dalam hal ini dirinya meminta maaf kepada warga RW 06 kelurahan Ditotrunan, kecamatan Lumajang. Hal itu, disampaikannya saat memberangkatkan peserta jalan sehat, karena tidak bisa bergabung mengikuti Jalan sehat warga tersebut. Bunda Indah harus menghadiri kegiatan sejenis di kelurahan Kepuharjo, kecamatan Lumajang.

Bunda Indah, mengucapkan Selamat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 74, kepada warga di lingkungan RW 06 Kelurahan Ditotrunan yang berpartisipasi mengikuti jalan sehat. Dirinya meminta dido’akan bersama bupati Lumajang terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga semua program dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan di lain tempat, bunda Indah menegaskan kembali, bahwa pemerintah kabupaten Lumajang, akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu disampaikannya saat memberangkatkan peserta jalan santai warga RW 02, kelurahan Kepuharjo, kecamatan Lumajang di hari yang sama.

Ratusan peserta itu, diberangkatkan tepat di depan kelurahan Kepuharjo, kecamatan Lumajang. Bunda Indah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa, pemerintah kabupaten Lumajang berkomitmen akan terus memberikan pelayanan nyata yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat, merupakan hal paling utama yang harus dilakukan oleh pemerintah. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, Kami akan terus menjalankan program-program kampanye yang dulunya telah dijanjikan kepada masyarakat, mulai dari persalinan gratis, SPP dan Seragam sekolah gratis hingga beberapa program lainnya”, ujar bunda Indah.

“Program-progam saya dengan cak Thoriq (Bupati Lumajang) akan terus dilaksanakan, termasuk janji-janji kampanye kami berdua, sehingga masyarakat terus mendapatkan pelayanan oleh pemerintah”, pungkasnya. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *