Jaringan Ganjar Wonosobo Kembali Pasok Air Bersih, Sekarang di Dua Kecamatan

  • Whatsapp
Jaringan ganjar wonosobo
Relawan Jaringan Ganjar Wonosobo (JAGO) kembali pasok air bersih kepada warga. Foto: Istimewa

WONOSOBO, beritalima.com |Relawan Jaringan Ganjar Wonosobo (JAGO) pada Rabu (8/11/2023) kembali memasok air bersih kepada warga masyarakat yang terdampak kekeringan di wilayah kecamatan Wadaslintang dan kalibawang. setelah Senin kemarin juga telah mendistribusikan air bersih di desa Trimulyo, Wadaslintang..

Pengurus Relawan Ganjar Wonosobo, Trima Satya Putra mengungkapkan aksi ini merupakan wujud nyata membantu masyarakat yang terdampak kekeringan sekaligus meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo.

Bacaan Lainnya

Hari ini terdapat 12 titik yang mendapat bantuan pasokan air bersih terbagi 7 (tujuh) titik di Wadaslintang dan 5 (lima) titik di Kalibawang.

“Tahap II ini totalnya 35.000 liter air bersih yang tersalurkan,” tukas Trima Satya Putra.

“Kami memaksimalkan kegiatan bantuan air bersih ini di wilayah-wilayah yang masih terdampak kekeringan. Karena sejauh ini kami mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat,” imbuhnya kepada awak media.

Harapannya, lanjut Trima Satya Putra, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo yang terdampak kekeringan.

Selain menyalurkan bantuan air bersih, relawan Ganjar Wonosobo juga melakukan pemasangan stiker ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum seperti poskamling sebagai tanda wilayah penerima bantuan air bersih dari relawan Ganjar di Wonosobo. (Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait