Jatim Raih 4 Emas di Kejurnas Panglima Cup

  • Whatsapp

JAKARTA beritalima.com | Tim karate Jatim berhasil meraih 4 medali emas, 4 medali perak, dan 5 medali perunggu di ajang Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-VII 2019 yamg digelar 13 – 16 September 2019, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Medali tersebut disumbangkan para karateka Jatim, yaitu Emas 1. Dito Fikri, 2. Brillian Ogy, 3. Bagus yuda dan emas ke 4. Nurmala, 4 medali perak di sumbangkan Perak 1. Alifia Ummul 2. Resty Dini 3. Ahmad Alayidrus dan 4. Monika dan 5 medali perunggu di sumbangkan oleh Perunggu 1. Dimas M. Rifky 2. Maslikah Surani 3. Alfan 4. Salsabila.

Ketua Harian Pengprov Forki Jatim, Johannes Koento, mengucap syukur atas hasil yang dicapai karateka junior Jatim di ajang kejurnas Piala Panglima 2019. Dengan meraih 4 medali 4 perak dan 5 perunggu, ia sebagai Pengurus berterima kasih atas perjuangan para karateka Jatim.

Menurut Koento spirit para karetaka yang berangkat ke kejurnas karate sangat bagus, waktu pelepasan menuju ke kejurnas mereka sangat optimis bisa mempersembahkan yang terbaik untuk merebut juara. Apalagi mereka mendapatkan perhatian dari Pengurus Forki Jatim, para karateka merebut 4 emas 4 perak dan 5 perunggu, Jatim berada di bawah DKI Jakarta 8 emas 2 perak dan 7 perunggu. Keberhasilan karateka Junior ini bagi Pengprov Forki Jatim menandakan dalam melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet muda bisa dikatakan cukup berhasil.

“Saya berharap mereka yang menjadi penerus kareta senior dan mereka merupakan atlet muda potensial yang membawa nama harum di event nasional bahkan internasional,” pungkas Johanes Koento Pimpinan Bank Jatim Surabaya ini. (her/s)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *