Jelang Akhir Tahun, Pemkot Madiun Gelar Forum Kehumasan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timu, menggelar forum kehumasan dan jumpa pers, di sebuah hotel, di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Madiun, Selasa 17 Desember 2018.

Gelar jumpa tersebut, terkait pembangunan di Kota Madiun tahun ini yang telah sampai pada penghujung. Berbagai keberhasilan dapat dilihat. Segala yang telah diraih ini merupakan buah karya dan kinerja serta partisipasi elemen masyarakat serta stakeholder yang ada.

Perkembangan Kota Madiun dapat dilihat serta dirasakan manfaatnya. Namun, tidak dipungkiri terdapat sejumlah kekurangan di sisi lain. Ini tentu butuh perhatian bersama. Hal tersebut dapat menjadi pendorong serta pemacu peningkatan kinerja pada masa yang akan datang.

‘’Perencanaan harus menjadi perhatian utama dalam segala capaian pembangunan suatu daerah. Tanpa perencanaan yang baik, mustahil pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,’’ kata Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, saat memberikan sambutan.

Menurutnya lagi, segala pembangunan dikatakan berhasil jika berorientasi kepada masyarakat. Selain itu, juga harus mengacu kepada undang-undang yang berlaku. Pembangunan yang bagus harus melalui sistem planning yang baik. Ini diawali dari musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang). Mulai tingkat kelurahan hingga tingkat Kota.

Walikota berharap, masyarakat Kota Madiun selalu berpartisipasi aktif dalam segala kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Madiun. Ini penting demi mewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtera. Capaian pembangunan tidak semata mata kerja Walikota. Namun, kerja seluruh pihak. Maka dari itu perlu merefleksi dan mengevaluasi segala yang telah dikerjakan dan direncanakan.

‘’Kita wajib berbangga. Beberapa penghargaan yang dicapai selama tahun 2018 tidak hanya diakui Pemerintah Provinsi maupun pusat. Tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat. Keberhasilan ini adalah buah kerja kita bersama,’’ tuturnya.

Dalam kesempatan ini, walikota juga mendapat award dari LSM WKR. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

Ket. Foto: H. Sugeng Rismiyanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *