Jelang Buka Puasa, Dapur Umum Gabungan Polres TNI Pemkab Sumenep Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp
Dapur umum Gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Sumenep membagikan takjil menjelang berbuka puasa

SUMENEP, beritalima.com| Posko Dapur Umum TNI-Polri Bagi-Bagi Takjil Peduli Covid-19 disiagakan di depan Mako Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo no.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Dapur umum Gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Sumenep membagikan takjil menjelang berbuka puasa pada Selasa 12 Mei 2020.

Posko Dapur Umum TNI-Polri Bagi-Bagi Takjil Peduli Covid-19 disiagakan di depan Mako Polres Sumenep

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. melalui Kasubbag Humas polres Sumenep, AKP Widiarti, S.SH. menyampaikan, Kegiatan dapur umum ini adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-harinya, kesulitan mendapatkan makan terutama di bulan puasa.
“Sehingga dapur umum ini didirikan untuk menyediakan nasi kotak sebanyak 100 setiap harinya serta takjil”, jelasnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Widi, sasaran berbagi takjil ini adalah tukang becak, Kuli bangunan, Supir angkutan umum, Buruh Tani, serta Masyarakat Yang berpenghasilan rendah.

“Bagi-bagi Tak’jil tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa,” ucap Kasubbag Humas polres Sumenep, AKP Widiarti, S.SH.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait