Jelang Hari Jadi Polwan ke-73, AKP Nining Dya Bagikan Bansos kepada Warga

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Menyambut hari jadi Polwan yang ke-73 pada 1 September mendatang, Polres Pamekasan melakukan kegiatan bakti sosial ke sejumlah tempat, Selasa (31/8/2021) pagi.

Puluhan Polwan yang dipimpin langsung oleh Polwan Senior Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps. membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM di Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Polwan Senior Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, menyampaikan bahwa hari ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Pamekasan melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

“Ada puluhan paket Sembako yang akan dibagikan di khususkan bagi masyarakat kurang mampu atau para janda tua yang ada di Kab.Pamekasan yang terdampak pandemi Covid-19,”ucap AKP Nining Dyah

AKP Nining Dyah menambahkan, bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang hari jadi Polwan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya saat ini ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Pamekasan kepada masyarakat, semoga Polwan dalam memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat makin dipercaya dan dekat dengan masyarakat,”sambung Polwan Senior Polres Pamekasan.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait