Jelang Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Pamekasan Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polwan Polres Pamekasan melaksanakan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (26/8/2021).

Kegiatan upacara ziarah dipimpin langsung oleh Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, diikuti seluruh anggota Polwan Polres Pamekasan.

Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021 mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.

Sebagai senior Polwan di Polres Pamekasan, Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengungkapkan sudah menjadi kewajiban generasi penerus bangsa untuk mengenang para pahlawan.

“Kegiatan upacara ziarah tabur bunga ini, juga menumbuhkan rasa menghormati jasa-jasa mereka yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia,” ungkap AKP Nining Dyah.Kamis (26/8/2021), pagi.

Selain itu, lanjut AKP Nining Dyah PS, dalam peringatan hari jadi polwan ke-73, Polwan Polres Pamekasan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, salah satunya bagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara,”jelasnya dan pungkasnya(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait