Jelang HUT Bhayangkara Ke 73 Kepolisian Gelar Lomba Pos Kamling Guna Tingkatkan Kamtibmas

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com
Jelang HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 Kepolisian Resor Sumbawa Barat Melaksanan Pengecekkan Pos Kamling di Batu Gendang RT/RW 10/03 Desa Mantun Kecamatan Maluk wilayah Hukum Polres Sumbawa,pada Sabtu (15/6).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)
Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik.M.H Melalui Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Ruslan Menerima Team Dari Direktorat Binmas Polda NTB IPTU Dedi Usman Dan Aiptu Made Wiyase dalam agenda penilaian lomba pos Kamling tingkat Polda NTB.

“Team Berikan Imbuan Kepada Masyarakat Tentang Peran Aktif Warga Untuk Sama Sama Menjaga Kondusifitas Keamanan Dan Ketertiban di lingkungan Sekitar,Apabila ada Gangguan Kamtibmas dan Tindak Pidana Segera Koordinasi Dengan Bhabinkamtibmas Dan Laporkan Ke kepolisian Terdekat” kata Kasat Binmas IPTU Ruslan

IPTU Ruslan menambahkan, Sebagai warga negara mempunyai kewajiban untuk menjaga keluarga dan lingkungan Sekitar dari gangguan Kamtibmas, diharapkan peran aktif warga menjaga kondusifitas di lingkungan nya sebagai bentuk peduli warga sadar dan taat hukum.

Team penilaian Binmas Polda NTB di dampingi Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Ruslan, Aipda Abdul Gani, Brigadir Eka Sindo Saputra dan Bripda Aditya Prayuda.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *