Jelang HUT Peradin Yang Ke-53 Ribuan Advokat Siap Menyambut

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2017 serta HUT Peradin ke-53.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung di Jakarta 29 – 30 Agustus 2017 dengan tema Quovadis Hukum Indonesia” dan sub tema “Peradin Garda Penegak Hikum, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”, ribuan Advokat siap menyambutnya, Sabtu (08/07/2017).

Ketua umum Peradin, Advokat Rompaun Rambe mengatakan, menurutnya acara ini adalah acara yang sangat penting untuk Konsolidasi dalam organisasi.

“Rakernas dan Rapimnas merupakan agenda yang jelas untuk kepentingan Peradin dan konsolidasi organisasi” katanya.

Ditempat terpisah Advokat Moch. Efendi menambahkan “ kami siap mendukung suksesnya HUT PERADIN yang ke 53 dan kami juga ucapkan selamat atas kelahiran cucu Advokat Ropaun Rambe yang ke-6 yang lahir 07 Juli 2017 di Jakarta, semoga dengan bertambahnya cucu akan memperkuat PERADIN dengan semangatnya ketum yang pantang menyerah ” pungkasnya.

Semoga cucu Ketum Peradin ananda ENDARSYAH RAMBE menjadi anak yang sehat jiwa raga berbakti Kepada orangtuanya bangsa dan negaranya dan meneruskan langkah kakeknya Advokat Ropaun Rambe (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *