Jelang Idul Fitri, Pemkab Touna Siapkan Dua Lokasi Pasar Malam

  • Whatsapp

AMPANA, – Pemerintah Kabupaten Tojo Una-una menyiapkan dua lokasi pasar Malam Ramadhan untuk kebutuhan Belanja masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan UMKM Kabupaten Tojo Una-una mengatakan pasar malam tahun ini di gelar di dua titik yakni Lapangan Dondo jalan Ahmad Yani dan Eks Pasar Sentral Ampana jalan Yos Sudarso Kompleks pelabuhan Ampana.

” Info resmi bahwa pasar malam ramadhan ada di 2 titik lapangan Dondo dan eks Pasar Ampana, silahkan pedangang memilih mana tempat jualan sesuai pilihanya ” kata Toni Latimumu Kadis PPUMKM , Sabtu ( 8/4/2023)

Dia meminta para pedagang yang membuka lapak di ruas jalan Trans Sulawesi baik pedagang lokal maupun Pedagang pendatang luar daerah yang baru membuka lapaknya agar di relokasi ke dua tempat tersebut.

Pasar Malam Ramadhan Tahun ini kembali digelar di kawasan Eks pasar sentral lama , karena lokasi tersebut merupakan salah satu kawasan yang paling ramai dikunjungi masyarakat berbelanja menjelang Hari Raya IdulFitri.

” Persiapan tenda pasar malam Sudah dimulai hari ini dan para pedagang pedagang sudah bisa mengatur jualannya di dua tempat tersebut ” tutupnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait