beritalima.com

Jelang Kunjungan menteri Pertanian, Staf Khusus Mentan Temui Bupati Touna

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | bertempat di ruang kerjanya Bupati Tojo una-una Mohammad Lahay SE MM menerima Staf Khusus Menteri Pertanian (Mentan) RI Bidang Komunikasi dan Informasi Erick Tamalagi pada Senin (3/8/2020)

Kedatangan Staf Khusus Mentan tersebut memastikan kesiapan Pemerintah Kabupaten Tojo Una una terkait dengan kunjungan kerja Menteri Pertanian RI Sahrul Yasin Limpo di Kabupaten Tojo una-una sebagai Daerah Penghasil Jagung.

Dari Hasil Pertemuan awal tersebut Rencana Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI ini akan melepas Ekspor Jagung di Pelabuhan Mantangisi, meninjau Pengolahan Kelapa Dalam di PT. Saraswati  Desa Mantangisi Kecamatan Ampana Tete serta Penyerahan Bantuan Pertanian.

Kunjungan Menteri Pertanian RI tersebut dijadwalkan pada bulan Agustus ini dan menunggu jadwal atau hari dan tanggal yang ditetapkan oleh jadwal Mentan RI dan Rencana nya Kunjungan Kerja Menteri Pertanian tersebut akan didampingi oleh anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah  Ahmad M. Ali.

Bupati Tojo una-una dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten H.Mahmud Lahay,SE,M.Si, Kepala Bapelitbangda Kabupaten Ir.Muh.Idrus,MT, Kepala Dinas Pertanian Ir.Moh.Nur Rahmat Lahay, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Hj.Sovianur Kure,SE,M.Si serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mahdi,SP,M.Si.
(Prokopim/HW) 

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait