beritalima.com

Usai Idul Adha, Bupati Mohammad Lahay Pimpin Apel Pagi Bersama

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.com  Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo una-una menggelar Apel Pagi Bersama setelah Libur Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 Masehi  dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tojo una-una,Senin (3/8/2020)

Apel pagi ini digelar tetap menggunakan Protokol Kesehatan Covid19 dan dipimpin Langsung oleh Bupati Tojo una-una Mohammad Lahay SE MM, dihadiri oleh Pejabat Eselon II,III,IV karyawan karyawati PNS Maupun Honorer.

Bupati Tojo una-una dalam arahan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakannya, serta menyampaikan permohonan maaf atas nama Pribadi, Keluarga DNA Pemerintah Daerah sekiranya dalam Pelaksanaan Tugas maupun interaksi selama ini terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Dikesempatan itu juga Bupati berpesan kepada ASN maupun Honorer dalam menyikapi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada Bulan Desember 2020 Mendatang untuk Bersikap Netral atau tidak Terlibat Politik Praktis. Bupati juga menambahkan pesan pesan terkait dengan Dinamika dan Proses Pemerintahan selama ini (Prokopim/HW) 

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait