Jelang Lebaran, Polrestabes Surabaya Perkuat Pengamanan Objek Vital

oleh -61 views

SURABAYA,beritalima.com-
Menjelang lebaran diperkirakan tingkat kriminalitas cenderung meningkat, untuk mengantisipasi hal itu Kapolretabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal mengerahkan 1000 personil untuk mengamankan objek vital di Surabaya.

Penguatan pengamanan objek vital ini ditandai dengan apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. Sebanyak 1000 personil dari Sat Shabara polrestabes Surabaya dan Anggota Polsek Jajaran mengikuti Apel yang dilaksanakan di halaman depan mako Polrestabes Surabaya.


“1000 Anggota ini akan menguatkan pengamanan pada objek vital seperti Bank, ATM, Pegadaian, Pusat Pembelanjaan, SPBU dan Toko Emas,” ungkap Bambang.

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, Paka atau pakaian terbuka yang artinya berpakaian dinas dan Patub atau pakean tertutup yaitu petugas kepolisian yang memakai pakaian preman.

“Diharapkan nantinya penguatan pengamanan ini bisa mencegah terjadinya kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor),” pungkas perwira dengan dua melati dipundaknya itu.

Reporter: Eko
IMG-20170617-WA0107