Wujud DPC Peradi Jaktim Membangun Kebersamaan Dengan Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, beritalima.com – DPC Peradi Jakarta Timur, beri santunan kepada 50 orang anak yatim piatu dari Yayasan Sosial Yatim Piatu Rahmatan Lil Alamin, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun, tepatnya sudah tiga tahun berjalan melaksanakan buka puasa bersama dan santunan kepada anak – anak yatim piatu. Pertama tahun 2015 dengan Pondok Pesantren yang ada di Tanjung Priok. Kedua dengan yayasan yang menangani anak – anak yatim piatu di Bekasi. Ketiga dengan Yayasan Rahmatan Lil Alamin di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia, Hartadi Kerta Admaja, SH.,MM anggota Peradi DPC Jaktim, yang juga sebagai Konsultan Hukum, Invesment & Legal. Mengucapkan terima kasih pada semua pihak, yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan moril dan materil, sehingga terlaksananya acara santunan anak yatim piatu pada acara buka puasa bersama.
“Momentum bukber kita jadikan sebagai wujud DPC Peradi Jakarta Timur dalam membangun kebersamaan untuk mendekatkan persaudaraan antar anggota khususnya dan masyarakat serta bangsa pada umumnya,” ungkap kepada beritalima.com, Jum’at 17 Juni 2017 di Park Hotel, Jakarta Timur.

Masih diungkapkan Hartadi, bahwa Bukber DPC Peradi Jaktim merupakan bentuk rasa kepedulian para advokat dalam berbagi kebahagiaan bersama 50 orang anak yatim piatu dari Yayasan Sosial Yatim Piatu Rahmatan Lil Alamin, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Selain itu diharapkan ketua panitia, dapat mengangkat performa DPC Peradi Jakarta Timur. Seiring dengam perkembangan jaman dan tuntutan kebutuhan. Hal ini katanya, selaras dengan komitmen Peradi DPC Jakarta Timur, yang ingin selalu meningkatkan profesionalitas para anggotanya.

www.beritalima.com

“Hal ini ditunjukkan oleh DPC Peradi Jakarta Timur, yaitu upaya terus menerus untuk meningkatkan kualitas anggotanya. Dengan harapan DPC Peradi Jakarta Timur akan selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal bantuan hukum. Bahkan lebih dari itu DPC Peradi Jakarta Timur siap memberikan masukan – masukan kepada pemerintah dalam membangun bidang hukum atau manakala tim penyusun undang – undang mewmrlukan DPC Peradi Jakarta Timur siap itu,” tandasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPC Peradi Jakarta Timur, Piter Siringoringo kepada media babwa kegiatan ini sudah sering dilaksanakan tiap bulan suci ramadhan, karena bulan suci ramadhan ini bulan penuh berkah. Oleh karena itu tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak – anak yatim piatu.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Selain itu Piter menyatakan, anggotanya memiliki sebanyak 1200 orang advokad di Jakarta Timur. Maka dari itu para advokat diharapkan dapat membangun hati nurani masyarakat dan membangun kerjasama dengan yayasan yang mengurus anak – anak yatim piatu. Apalagi diyakini Pitersiringoringo, bahwa dengan bantuan doa anak yatim piatu itu, dapat memberikan manfaat kepada pengurus cabang Peradi Jakarta Timur, karena dianggapnya lebih jitu.
“Santunan ini diberikan oleh anak yatim piatu, semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi bangsa dan negara. Santunan ini diberikan oleh advokat dan jarang dilakukan oleh para advokat, dan juga tidak memandang suku dan ras,” imbuhnya. dedy mulyadi

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *