Jelang Nataru 2021-2022, Polres Pamekasan Gelar Rakor Pengamanan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021-2022, Polres Pamekasan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Ops Lilin Semeru 2021 bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Senin (20/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,
didampingi Dandim 0826/ Pamekasan dan Sekda Pamekasan, dihadiri oleh PJU Polres Pamekasan dan perwakilan instansi terkait.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, menyampaikan, Rakor ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan cara bertindak serta kerjasama dari seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021-2022.

Hal terpenting adalah koordinasi dan bersinergi bersama semua unsur terkait yang dibantu tokoh masyarakat serta tokoh agama sehingga dalam pengamanan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik, kita berharap selama Nataru Kamtibmas tetap terjaga dan tidak terjadi lonjakan penularan Covid-19.” Pungkasnya.

“Akan tetapi masyarakat juga harus taat dalam melaksanakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19,” tambahnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait