Jelang Nataru 2023, Polres Pamekasan Akan Mendirikan Pos PAM dan Pos Yan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan akan mendirikan beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan jelang memasuki masa Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan, guna memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Nataru, Polres Pamekasan akan mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa titik di Kab. Pamekasan.

“ Untuk personil pengamanan akan melibatkan anggota Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan dan instansi terkait lainnya ,“ terang Kapolres Pamekasan.

Polres Pamekasan menerapkan dua model pengamanan, yakni pengamanan dengan pola tertutup dan pola terbuka. Pola tertutup dilakukan dengan cara menerjunkan personil berpakaian preman, sedangkan pengalaman terbuka diterapkan dengan menerjunkan personil berpakaian dinas, Ucap AKBP Rogib Triyanto.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, jelang Nataru 2023 ini Polres Pamekasan akan melakukan pengamanan di sejumlah gereja yang tersebar di wilayah Pamekasan.

Selain itu juga akan mendirikan 3 pos pengamanan dan pelayanan. Di antaranya 2 pos pengamanan dan pelayanan di area Taman Monumen Arek Lancor dan 1 pos di Terminal Ronggosukowati.

“Pos pengamanan malam tahun baru di Eks PJKA, Jalan Raya Asem Manis, dan di depan Pendopo Ronggosukowati,”tambahnya AKP Nining Dyah PS.

Sementara untuk pendirian pos pengamanan saat tahun baru 2023, meliputi di Pantai Talang Siring, Pantai Jumiang dan wisata Api Tak Kunjung Padam yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan liburan di tempat wisata, Rabu (7/12/2022).(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait