Jelang Pelantikan ALPEKSI Jatim, Panitia Siapkan Pemateri

  • Whatsapp
Yafety Waruwu, SH Ketua ALPEKSI Jatim

SURABAYA, Beritalima.com, Menjelang Pelantikan Asosiasi Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Manusia Indonesia (ALPEKSI) Provinsi Jawa Timur, Panitia hari ini (27/7) mempersiapkan rangkaian acaranya.

Seperti yang telah dijadwalkan Besok (28/7) ALPEKSI Jatim akan memnggelar Pelantikan ALPEKSI Jatim di Restauran Mahameru Jl. Diponegoro Surabaya, tak heran jika panitia hari ini mulai mempersiapkan diri, dimana nanti sore jam 15.00-16.00 akan menggelar gladi kotor untuk kesiapan panitia.

Susuai rencana ALPEKSI Jatim usai pelantikan akan menggelar Musyawarah dan  workshop dengan menghadirkan pembicara dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur.

“Insya Allah Besok ALPEKSI Jatim akan mengelar kegiatan Pelantikan Pengurus ALPEKSI Jatim serta dilanjut dengan Musyawarah dan Workshop dengan menghadirkan pemateri Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur Ir. Wahid Wahyudi, MT” Tutur Yafety Waruwu, SH Ketua ALPEKSI Jatim.

Yafety Menambahkan, selain mngundang calon pengurus DPW Jawa Timur, ia juga mengundang calon penurus di 38 Kabupaten Kota di Jawa Timur serta mengundang FORPIMDA Provinsi Jawa Timur dan akan dihadiri oleh rombongan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ALPEKSI. (do)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *