Jelang Pergantian Tahun, Ingat Pesan Ini

  • Whatsapp

 

WONOSOBO, beritalima.com – Berbagai acara di malam tahun baru biasanya digelar beberapa acara untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Dari tahun ke tahun seperti menjadi agenda rutin bagi berbagai lapisan masyarakat tumpah ruah berlalu lalang di jalan raya.

Bacaan Lainnya

Guna mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan ragam cara dilakukan untuk mengantisipasinya. Salah satunya dengan berbagai himbauan diberikan kepada masyarakat yang akan merayakannya.

Himbauan tersebut bertujuan untuk memperingatkan agar tercipta rasa aman dan ketertiban sudah dilakukan jauh-jauh hari, diantaranya dari Satlantas Polres Wonosobo.

Disampaikan Kasatlantas melalui KBO Lantas Polres Wonosobo bagi para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan tertib di jalan raya.

“Kami himbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara disebabkan saat ini musim penghujan yang mengakibatkan ruas jalan menjadi lebih licin.” Himbau IPTU Sanyoto disela-sela pekerjaan pada Kamis (27/12) siang di kantornya.

Ditambahkannya, selain itu pada malam pergantian tersebut masih dalam libur panjang akibatnya jalan raya menjadi lebih ramai dibandingkan di hari-hari efektif.

“Terutama yang melakukan perjalanan jauh dari atau akan ke luar kota bila telah lelah untuk beristirahat.” Pesannya.

“Dari rasa capek tersebut salah satu awal penyebab terjadinya kecelakaan di jalan raya.” Ingat Sanyoto. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *