Jelang Pilkada 2018, Polres Bolmong Gelar Doa dan Dzikir Bersama

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow, Kamis (08/02/18) pagi, menggelar doa dan dzikir bersama di Mesjid Al-Mustaqim Polres Bolmong, dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Serentak tahun 2018.

Dalam kegiatan doa dan dzikir bersama, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, menyampaikan beberapa hal baik yang harus dilakukan dalam mengamankan demi terlaksananya pilkada yang damai dan aman.

“TNI Polri harus netra. Jangan terlibat ke dalam,” kata Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Bahkan, lanjut Kapolres Bolmong, dirinya juga meminta kepada tokoh agama, para pemuda dan masyarakat untuk mengingatkan jika Polisi dan TNI ada kesalahan dalam proses Pilkada Serentak 2018.

“Tolong sampaikan, ingatkan kami jika ada yang salah. Kami hanyalah manusia yang tidak lupa salah dan dosa. Ingatkan kami, karena kami tau bagaimana kami harus memberilan palayanan terbaik.” Terang Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Komandan Yon Armed 19/105 Tarik Bogani, Letkol Arm Iron Prasetio S.Sos MTr (Han), Kasat Pol-PP Damkar Kotamobagu dan Anggota, Para Kapolsek, Kasat, dan Perwira PNS Jajaran Lingkup Polres Bolmong, serta Jamaah Majlis Dzikir Nurul Khairaat Kotamobagu.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *