Jelang Pilkada Serentak 2018, KPU Bangkalan Adakan Pagelaran Seni dan Budaya

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bangkalan mengadakan Pagelaran Seni dan Budaya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur dan Bupati-Wakil Bupati Bangkalan. Bertempat di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (15/5/2018).

Mengingat pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini tunggal menghitung hari saja yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Sekitar kurang 40 hari lagi kita KPU Bangkalan akan menyelenggarakan pilkada serentak 2018,” ujar ketua KPU Bangkalan, Fauzan Jakfar.

Kata Fauzan, pagelaran Seni dan Budaya ini merupakan salah satu metode pendekatan KPU kepada masyarakat secara langsung. Agar masyarakat bersama-sama dan berbondong-bondong untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada.

“Pagelaran ini sekaligus bertujaun untuk menciptakan pilkada yang nyaman dan senang, biar suasana tidak mencekam,” paparnya.

Selain itu, Fauzan mengatakan menjelang hari-H pelaksanaan Pilkada nanti pihak KPU akan keliling keseluruh desa yang ada di Kabupaten Bangkalan.

“Nanti menjelang hari-H kami akan keliling ke desa-desa untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pagelaran Seni dan Budaya tersebut menampilkan seni pencak silat dari perguruan Jaka Samodro pimpinan kepala Desa Pekadan, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *