Kecam Teroris Pemuda Pusura Gandeng Seribu Bikers

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pemuda Pusura menggelar aksi seribu tanda tangan yang di ikuti oleh komunitas bikers dan juga komunitas lain di surabaya acara ini digelar tepat di depan monumen tugu pahlawan pada selasa/15/5/2018

ketua umum Pemuda Pusura Hoslih abdullah menyatakan tujuan acara ini sebagai bentuk aksi keprihatinan terjadinya tragedi teror di Surabaya selama dua hari ini.

kemudian ingin menggugah semangat arek- arek Suroboyo agar bangkit bangun,jangan hanya mengandalkan aparat keamanan saja karena sepanjang sejarah baru kali ini surabaya terkena aksi teror bom “ujarnya”.

lewat aksi tanda tangan ini “Cak Hoslih” juga ingin mengusulkan kepada pemerintah kota Surabaya agar menghidupkan kembali sistem keamanan lingkungan

ketua Umum BMC Surabaya “Abah Dowan sangat mengecam terhadap perbuatan biadab yang dilakukan oleh para teroris, selain itu beliau juga mengajak bikers se-surabaya sebagai pernyataan sikap kita dengan seribu penanda tanganan yang akan diserahkan kepada pihak kepolisian sebagai bukti support kepaada pihak kepolisian. Abah Dowan memberikan pemahaman agar teman-teman bikers untuk saling berkoordinasi, buka mata dan membuka telinga di lingkungannya masing-masing terhadap orang asing. Tujuannya adalah untuk mempersempit ruang gerak para teroris.

mari kita ciptakan surabaya yang aman,nyaman tertib dan kondusif (arif)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *