Jelang Pilkada Serentak 2018, Tim As Was Ops Sambangi Polres Bolmong

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018, Rabu (31/01/18) Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow, yang membawahi wilayah hukum di empat Kabupaten dan 1 Kotamobagu, menerima kunjungan kerja dari Asisten Pengawasan Operasi Mabrs Polri.
Kunjungan Tim As Was Ops Mabes Polri, disambut langsung oleh Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, bersama Pejabat utama polres.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Asisten Was Ops, Brigjen Pol Alex Mandalika, menyampaikan beberapa hal penting yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Satuan Intel mau pun Humas, dalam mengantisipasi dini hal-hal bisa menggagalkan proses pilkada serentak.

“Saya minta Bhabinkamtibmas, Satuan Intel mau pun kehumasan dapat lebih di tonjolkan untuk mengantisipasi segala kemungkinan terburuk pada pelaksanaan pilkada kedepan,” kata Brigjen Pol Drs Alex Mandalika.

Hal yang sama juga disampaikan Brigjen Pol Drs Edy Napitupulu, tentang netralitas polri dalam melaksanakan dan pengamanan Pilkada Serentak di tahun 2018.

“Jangan main-main. Hindari keberpihakan dan jangan menggunakan fasilats polri dalam hal dukungan kegiatan politik. Juga hindari kebocoran rahasia,” singkat Brigjen Pol Drs Edy Napitupulu, dengan tegasnya ke Anggota Polres Bolmong.

Seperti diketahui, Polres Bolaang Mongondow, yang membawahi wikayah hukuk di Empat Kabupaten dan Satu Kota, itu ada Dua Daerah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak, yakni Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Rombongan As Was Ops Mabes Polri yang berkunjung di Polres Bolmong, itu berjumlah sebanyak 6 Pamen, yang dipimpin langsung Brigjen Pol Drs Alex Mandalika (Kapuslabfor Mabes Polri) Brigjen Pol Drs Edy Napitupulu (Karo Waprof Div Propam Polri) turut didampingi Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Drs Kristono.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *